The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hubungan Dekat, Putri Marino Pernah Terbawa Peran Kinan Saat Anya Dekati Reza Rahadian
Anya Geraldine berperan sebagai pelakor dalam serial "Layangan Putus". (Instagram/@anyageraldine)
Seleb

Hubungan Dekat, Putri Marino Pernah Terbawa Peran Kinan Saat Anya Dekati Reza Rahadian

Sering curhat.

Minggu, 09 Januari 2022 13:47 WIB 09 Januari 2022, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Anya Geraldine mengaku memiliki hubungan dekat dengan Putri Marino, meski keduanya berperan sebagai rival dalam serial "Layangan Putus". Menurut Anya, rivalitas ini terkadang muncul di kehidupan nyata, saat mereka sudah tidak lagi memainkan masing-masing karakter dalam serial tersebut.

"Hubungan aku sama Putri, kalau di lokasi kita deket banget, kan ruangannya juga bareng," kata Anya saat berbincang dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia di Channel YouTube KUY Entertainment yang dilihat Indozone, Minggu (9/1/2022).

Dalam "Layangan Putus", Anya berperan sebagai Lydia Nadira yang merupakan selingkuhan Aris yang diperankan Reza Rahadian. Adapun Putri Marino memainkan peran sebagai istri Aris, yang bernama Kinan. 

Anya mengatakan, di sela-sela syuting dia dan Putri kerap ngobrol dan saling melempar candaan. Apalagi keduanya menempati kamar yang sama untuk beristirahat, atau melakukan persiapan sebelum dan sesudah syuting. 

Meski demikian, Anya menyebut Putri pernah terbawa perannya sebagai Kinan meski sudah tak lagi berada di depan sorotan kamera. Anya memperagakan raut muka Putri yang tak senang saat dirinya berbicara dengan Reza Rahadian.

"Waktu itu pernah, lagi istirahat kayanya aku ngedekat ke Reza. Dia kaya kebawa, ingetnya kan Aris itu suaminya dia, terus ngelihat aku sebagai selingkuhannya, kaya gitunya itu ada," kata Anya bercerita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US