The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Reza Rahadian Mau Ambil Peran Sebagai Aris di Serial 'Layangan Putus'
Reza Rahadian. (Instagram/officialpilarez)
Seleb

Ini Alasan Reza Rahadian Mau Ambil Peran Sebagai Aris di Serial 'Layangan Putus'

Tampilkan karakter yang tidak stereotip.

Sabtu, 08 Januari 2022 19:07 WIB 08 Januari 2022, 19:07 WIB

INDOZONE.ID - Sukses memerankan perannya sebagai Aris di serial 'Layangan Putus', Reza Rahadian mengungkap alasannya mengambil peran tersebut.

Hal tersebut disampaikan aktor berdarah Iran-Ambon itu melalui wawancaranya di YouTube Boy William yang diunggah pada Jumat (7/1/2022).

Reza mengaku bahwa ia ingin menampilkan sebuah peran yang dianggap orang antagonis tanpa berperilaku seperti orang jahat. 

"Karena waktu itu gue merasa ingin banget menampilkan sebuah karakter yang tidak stereotip," ungkap Reza Rahadian saat ditanya Boy yang dilihat Indozone, Sabtu (8/1/2022).

"Jadi bahwa dia peran yang mungkin dianggap antagonis dalam cerita ini, tapi gue gak ingin membawakan dengan cara yang harus marah-harus teriak-teriak, harus pukul," sambung Reza. 

Baca juga: Reza Rahadian Mengaku Depresi Karena Mendalami Karakter

Akan tetapi, dia ingin menjadikan karakter tersebut sebagai seseorang yang manipulatif, sehingga membuat karakter itu terlihat lebih jahat. 

"Tapi gimana karakter ini menjadi karakter yang manipulatif, karena buat gue itu lebih jahat," pungkasnya. 

Pasalnya, Aris dalam Layangan Putus diceritakan sebagai seorang suami memiliki istri yang sedang hamil dan anak, namun juga memiliki simpanan. 

Padahal, dalam serial tersebut Aris dikenal orang dekatnya sebagai lelaki yang baik, memiliki reputasi terpandang dan seorang pebisnis. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US