The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nick Jonas Tersanjung Lagunya Diputar Orang Ketika Hubungan Seks!
Penyanyi Nick Jonas. (photo/Instagram/@nickjonas)
Seleb

Nick Jonas Tersanjung Lagunya Diputar Orang Ketika Hubungan Seks!

Kamis, 13 Mei 2021 15:25 WIB 13 Mei 2021, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Nick Jonas mengatakan ingin orang-orang berhubungan seks dengan menggunakan musiknya. Dimana, Nick Jonas sendiri bersikeras tidak akan mendengarkan lagunya sendiri ketika bercinta dengan istrinya, Priyanka Chopra. Tetapi, merasa tersanjung ketika mengetahui bahwa beberapa lagunya diputarkan di kamar tidur orang lain. 

"Saya dan saya pikir itu menyanjung. Penting untuk memiliki playlist yang bagus dan saya pasti punya playlist saya. Saya tidak akan menyertakan playlist saya. memiliki musik di playlist itu." ungkap Nick Jonas.

"Tapi saya akan sangat senang jika seseorang menggunakan musik saya pada musik mereka untuk pengalaman itu." lanjutnya. 

Nick Jonas sendiri selalu memainkan musik barunya untuk istrinya lebih dahulu dan merasa lega ketika dia memberikan album barunya, Spaceman, persetujuannya. 

"Dia orang pertama yang saya mainkan. Masukan dan pendapatnya sangat berarti bagi saya, terutama ketika itu sesuatu yang secara langsung terkait dengan pengalaman kami dan hubungan kami. Dia menyukainya, dan itu luar biasa." kata Nick Jonas.

"Sangat penting untuk memiliki dialog alami itu. Jika ada sesuatu yang dia kerjakan yang menurut saya tidak 100 persen seperti yang seharusnya, dan sebaliknya, kami akan berbagi itu satu sama lain karena cinta dan rasa hormat untuk satu sama lain. lain." jelasnya. 

Di sisi lain, Nick mengakui bahwa dia tidak menganggap serius mengenai gagasan bahwa dia adalah simbol seks, dan akan "sedikit malu" jika terlalu memikirkannya. 

"Eh, saya pikir itu menyanjung, tetapi ketertarikan adalah hal yang bernuansa. Saya tidak menganggapnya terlalu serius. Saya hanya belajar menertawakannya dan memikirkannya. fakta bahwa orang tua saya mungkin membaca beberapa komentar." katanya.

"Itu bukan sesuatu yang saya pakai sebagai lencana kehormatan. Saya cenderung mencoba untuk tidak memikirkannya, karena itu akan membuat saya merasa sedikit malu." tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US