The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yuk Intip Kamar Bayi Beauty Vlogger Tasya Farasya yang Super Mewah!
(ki-ka) Kolase foto keluarga Tasya Farasya dan suasana kamar bayi. (Instagram/@tasyafarasya)
Seleb

Yuk Intip Kamar Bayi Beauty Vlogger Tasya Farasya yang Super Mewah!

Keren banget.

Jumat, 03 Juli 2020 17:05 WIB 03 Juli 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Setelah melahirkan putri pertamanya, beauty vlogger Tasya Farasya terlihat sibuk dengan rutinitas barunya. Hampir setiap hari Tasya menghabiskan waktu dengan si cantik Maryam Eliza Khair. Melalui video terbarunya di laman Youtube, Tasya membuat video terbaru berjudul "BABY ROOM TOUR! Renovasi Kamar Super Cantik!".

Untuk membuat kamar bayi, Tasya dan suami, Ahmad hanya merenovasi kamar tidur pribadinya. Sang ibunda Ala Alatas menginisiasi ide untuk mempercantik tampilan kamar baru sang cucu tercinta. Dalam videonya Tasya mengungkapkan bahwa selera Tasya dan mamanya tidak jauh berbeda. Desain klasik dan glamor tetap yang paling mendominasi.

Tampak depan tak ada yang berubah dari tampilan kamar Tasya dan Ahmad. Namun ketika pintu dibuka perbedaan itu sangat jelas terlihat. Meski berada dalam satu kamar, Tasya tetap mengedepankan privasinya dan suami oleh sebab itu terdapat lorong pemisah antara ruang pribadi Tasya dan kamar bayi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

Kamar bayi Maryam didominasi oleh warna abu-abu dan gold. Mulai dari pemilihan warna cat dinding, wallpaper, sofa bulat, karpet, tempat tidur bayi sampai gorden. Tasya juga menempatkan lampu gantung kristal di bagian tengah langit-langit kamar untuk menciptakan kesan klasik dan mewah.

Karena lahannya terbatas, Tasya menyiasatinya dengan menerapkan banyak storage pada tempat tidur bayi.

"Aku sengaja memilih sofa yang memiliki celah di bagian bawahnya. Jadi kan aku bisa menaruh sesuatu nantinya. Misalnya, popok, baju, mainan dan lainnya,' kata Tasya Farasya di YouTube, Jumat (3/7/2020).

Perubahan lainnya juga terlihat di bagian kamar mandi. Tasya mengaku sangat puas dengan desain kamar mandinya yang baru. Tasya juga membuat banyak storage di kamar mandi.

"Kamar mandi yang baru terlihat lebih luas. Aku sengaja bikin banyak storage agar tetap terlihat rapi dalam jangka waktu yang lama. Karena aku tuh nggak mau, sekarang rapi tapi besok-besok berantakan lagi," tambahnya.

Lucunya, Tasya mengaku bakalan lebih sering nongkrong di kamar mandi karena terlalu suka dengan desainnya. Tata ruang, interior dan pencahayaannya dinilai sempurna oleh Tasya.

"Kayaknya aku bakal rajin bikin konten atau foto di sini deh," tutup Tasya Farasya. 



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US