The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferrari Luncurkan SP51, Cuma Ada 1 Unit, Siapa Pemiliknya dan Bagaimana Spesifikasinya?
Ferrari SP51. (Ferrari Official)
Otomotif

Ferrari Luncurkan SP51, Cuma Ada 1 Unit, Siapa Pemiliknya dan Bagaimana Spesifikasinya?

Kira-kira siapa ya pemilik dari supercar ini?

Selasa, 04 Oktober 2022 23:00 WIB 04 Oktober 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Produsen mobil asal Italia, yaitu Ferrari meluncurkan supercar edisi khusus yang diberi nama Ferrari SP51. Dilansir dari laman resmi Ferrari, mobil tersebut adalah versi roadster khusus dari 812 GTS bermesin depan.

Mobil ini dipesan langsung oleh milyarder yang berdomisili di Taiwan, namun tidak diketahui pasti siapa pemilik dari mobil tersebut. Diketahui, supercar 1 off 1 ini dibuat Ferrari Special Projects Department dan Ferrari Design Boss Flavio Manzoni.

Spesifikasi Ferrari SP51
Eksterior Ferrari SP51. (Ferrari Official)

Baca Juga: Pria di Florida Beli Porsche 911 Turbo Pakai Cek Palsu, Begini Nasibnya Sekarang!

Pada bagian eksterior, supercar ini tetap mengusung warna khas dari Ferrari yang gagah, yaitu merah marun dengan tambahan list berwarna putih-biru-putih yang berada di bagian kap mesin hingga bagian belakang.

Sang pemilik meminta Ferrari untuk mengganti model bumpernya sesuai dengan keinginannya, lalu bahan yang digunakan pada kap mesinnya adalah karbon sehingga lebih ringan dan diklaim lebih awet.

Spesifikasi Ferrari SP51
Bagian belakang Ferrari SP51. (Ferrari Official)

Beralih ke bagian belakang, tampilan dari Ferrari SP51 terlihat sangat kekar dan terkesan 'padat'. Memiliki empat exhaust dengan formasi kanan dua-kiri dua semakin membuat aura sporty dari mobil ini semakin terasa.

Interior Ferrari SP51 dibalut dengan bahan Alcantara finishing Rosso Passionale berwarna merah. Jika dilihat, interior pada mobil ini diyakini akan sangat membuat nyaman pengendaranya, apalagi didukung dengan deretan fitur yang canggih dan kekinian.

Ferrari SP51
Interior Ferrari SP51. (Ferrari Official)

Baca Juga: Nyesek! Baru Seminggu Dibeli, Supercar McLaren P1 Langsung Terendam Banjir

Supercar edisi khusus ini dapat menghasilkan tenaga hingga 800 dk pada 8.500 rpm dan torsi 718 Nm pada 7.000 rpm, berkat mesin V12 berkapasitas 6.500 cc.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US