Ferrari Tengah Membuka Program Magang, Yuk Lamar!
Acara Pameran Mobil Terbaru dari Ferrari. (Instagram/@ferrari)
Otomotif

Ferrari Tengah Membuka Program Magang, Yuk Lamar!

Selasa, 18 Februari 2020 09:40 WIB 18 Februari 2020, 09:40 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai raksasa pabrikan otomotif yang dikenal dengan super eksklusif dan mewah, tawaran untuk bekerja di Ferrari tentu sangatlah menggiurkan. Akan tetapi, hal ini akan menjadi hal yang sulit dikarenakan pihak Ferrari pasti akan memilih dan melakukan seleksi terhadap orang yang akan menjadi anggotanya. 

Meski demikian, Ferrari sendiri selalu membuka peluang untuk para talenta muda dalam program magang. Program ini pun tengah digelar oleh pihak Ferrari Eropa Utara di Inggris.

Seperti dikutip dari Autoevolution, semua dealer Ferrari di negara tersebut akan mengambil setidaknya satu pemagang selama mengikuti magang selama 3 tahun. Nantinya, mereka yang mengikuti program ini akan dilatih di bagian service technician, service advisor, dan parts advisor. 

Kabarnya, sudah terdapat 400 talenta muda yang berasal dari sekolah-sekolah terpilih di masing-masing wilayah untuk menghadiri Open Day di Inggris. Ferrrari sendiri akan mencari siswa yang mencapai peringkat setidaknya 5 GCSE. Syarat lainnya dalah siswa yang tengah mencari pekerjaan. 

Nantinya, siswa yang terpilih akan mengikuti pelatihan di tempat kerja. Sedangkan, pelatihan teori sendiri akan dilakukan di Pusat Pelatihan Perusahaan di Berkshire. 

Bahkan, Ferrari juga membuka peluang kepada para siswa yang menyelesaikan program magang dengan baik akan ditawarkan pekerjaan full-time di dealer Ferrari lokal di Inggris. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Indozone Media
Zal

Zal

Editor