The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Model S Plaid Jadi Mobil Listrik dengan Harga Termahal di Tahun 2021
Tampilan mobil Tesla Model S Plaid (photo/Tesla)
Otomotif

Tesla Model S Plaid Jadi Mobil Listrik dengan Harga Termahal di Tahun 2021

Kamis, 07 Oktober 2021 11:01 WIB 07 Oktober 2021, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak produsen otomotif yang mulai memproduksi mobil listrik buatannya sendiri. Kini ada berbagai jenis mobil listrik dari berbagai kategori harga yang bisa dipilih di pasaran.

Tetapi jika biasanya kita selalu membicarakan mobil listrik dengan harga murah seperti Wuling Hongguang Mini EV yang dibanderol puluhan juta rupiah, sesekali kita juga harus melihat mobil listrik yang dibanderol dengan harga paling mahal.

Berdasarkan laporan terbaru dari Electrek, di tahun 2021 ini mobil listrik paling mahal yang diluncurkan ternyata adalah Tesla Model S Plaid. Ya, varian paling tinggi dari Tesla Model S ini menjadi mobil listrik dengan harga termahal untuk saat ini.

Bagaimana tidak, Model S Plaid sendiri hadir dengan banyak peningkatan jika dibandingkan dengan Model S biasa. Apalagi mobil tersebut dapat melaju dengan kecepatan dari 0-100 km/jam dalam waktu 2 detik.

Saat ini Tesla Model S Plaid dibanderol dengan harga US$129.990 atau setara dengan Rp1,8 miliar di Amerika Serikat.

Setelah Tesla Model S Plaid, terdapat mobil listrik lain seperti Jaguar I-Pace HSE yang dibanderol seharga Rp1,5 miliar, lalu NIO ES8 Signature Edition seharga Rp1,2 miliar, hingga Porsche Taycan Turbo-S yang dibanderol dengan harga Rp1,4 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US