Suzuki Unggah Video Bangkitkan Semangat Tim MotoGP dalam Hadapi Corona
Potongan cuplikan video yang diunggah SuzukiRacingNews di Youtube. (SS/Youtube/SuzukiRacingNews)
Otomotif

Suzuki Unggah Video Bangkitkan Semangat Tim MotoGP dalam Hadapi Corona

Kamis, 02 April 2020 15:56 WIB 02 April 2020, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona membuat semua sektor industri menghentikan kegiatannya. Bahkan, beberapa negara sudah menerapkan kebijakan lockdown guna memutuskan rantai penyebaran virus corona. 

Tidak terkecuali dengan ajang balapan motor di dunia, MotoGP yang harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena virus corona. Hal ini dilakukan guna menjaga keselamatan tim atau pabrikan, anggota dan pembalap. 

Bahkan, para anggota dan pembalap disarankan untuk tetap berada di rumah dan menerapkan kebijakan socail Distancing. Untuk menghilangkan rasa bosan para pembalap, Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP mengadakan balapan virutal.

Salah satu tim pabrikan di MotoGP, Suzuki Ecstar telah membagikan video sebuah video pendek di akun Youtube Channel SuzukiRacingNews. 

Dalam video berjudul We are in this together, Suzuki memberikan semangat kepada para anggota dan pembalap yang sedang dirumahkan karena virus corona. 

Video tersebut pun menayangkan kegiatan latihan dari dua pembalapnya yaitu Joan Mir dan Alex Rins bersama dengan Davide Brivio selaku Manajer Suzuki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US