The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honda Jadi Produsen Pertama di Jepang yang Hadirkan Layanan Beli Mobil Secara Online
Tampilan logo produsen otomotif Honda di mobil buatannya (photo/Unsplash/emrecan arik)
Otomotif

Honda Jadi Produsen Pertama di Jepang yang Hadirkan Layanan Beli Mobil Secara Online

Senin, 11 Oktober 2021 09:59 WIB 11 Oktober 2021, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Honda kini telah menjadi produsen pertama di Jepang yang menghadirkan pelayanan pembelian mobil secara online untuk kustomernya yang ada di negara Jepang.

Layanan tersebut hadir dengan nama Honda ON dimana kini konsumen yang berada di Tokyo dapat membeli beberapa kendaraan yang dijual oleh Honda secara online dengan menggunakan sistem cicilan.

Dikutip dari Carscoops, seluruh proses melalui konsultasi hingga cicilan bisa dilakukan secara online sehingga tidak perlu datang ke dealer lagi.

Honda pun menghadirkan pilihan cicilan tiga atau lima tahun untuk mobil N-Box, Fit, Freed, atau Vezel (HR-V). Para pemesan juga bisa memilih dengan bebas dealer Honda yang ingin mereka ambil jika seandainya mobil yang sudah mereka terima ingin melakukan servis.

Biaya cicilan yang disediakan melalui layanan Honda ON ini diketahui mulai dari 31.060 yen atau setara Rp3,9 juta per bulan untuk N-Box. Sementara untuk mobil lebih mahal seperti Vezel memiliki cicilan per bulan yang mencapai 48.460 yen atau Rp6 jutaan.

Selain Honda, saat ini sudah ada beberapa produsen otomotif yang menghadirkan layanan pembelian mobil secara online, contohnya Volvo yang memiliki layanan bernama Care by Volvo yang sudah beroperasi sejak tahun 2017 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US