The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marc Marquez Tidak Yakin Bisa Juarai MotoGP 2022, Apa Alasannya?
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez (photo/Instagram/@marcmarquez93)
Otomotif

Marc Marquez Tidak Yakin Bisa Juarai MotoGP 2022, Apa Alasannya?

Senin, 11 Oktober 2021 09:16 WIB 11 Oktober 2021, 09:16 WIB

INDOZONE.ID - Marc Marquez kini sudah kembali lagi ke MotoGP usai dirinya amengalami cedera yang membuatnya terpaksa menjalani perawatan yang cukup lama. Tetapi kini Marc Marquez sudah mulai menunjukkan performanya yang cukup baik di sisa MotoGP 2021.

Nah, kini banyak pembalap sudah bersiap untuk mengikuti MotoGP 2022 di tahun depan. Tetapi Marc Marquez mengaku bahwa dirinya tidak yakin ia dapat menjuarai MotoGP 2022.

Pembalap dari tim Repsol Honda ini mengatakan bahwa saat ini tulangnya masih belum sepenuhnya kuat dan jika kondisi tersebut masih belum membaik, maka dirinya tidak yakin akan menghadirkan performa bagus di tahun 2022 mendatang.

"Saya tetap bekerja keras untuk meningkatkan diri saya lebih jauh lagi, tetapi jika kondisi fisik saya masih tidak berubah, saya tak akan bisa bertarung untuk kejuaraan dunia bahkan di tahun 2022 nanti," ucap Marquez dikutip dari Paddock-GP.

Marc Marquez juga mengapreasiasi Honda yang juga terus berusaha untuk menghadirkan motor baru yang memiliki performa lebih baik dari sebelumnya.

Namun bicara tentang tim Repsol Honda, saat ini Marc Marquez bisa dibilang menjadi pembalap dengan hasil terbaik dimana pembalap lain seperti Pol Espargaro bisa dibilang belum menunjukkan performa terbaiknya di tahun 2021 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US