Xpander Cross Hadir, Mitsubishi Yakin Lampaui Penjualan Xpander
Xpander Cross. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Xpander Cross Hadir, Mitsubishi Yakin Lampaui Penjualan Xpander

Mitsubishi targetkan jual 6.500-7.000 unit perbulan

Rabu, 13 November 2019 15:10 WIB 13 November 2019, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Xpander Cross dihadirkan untuk menguatkan cengkramannya di pasar Multy Purpose Vehicle (MPV) dengan menyasar konsumen small MPV dan low SUV.

Mobil macho ini diharapkan dapat mengikuti suksesornya Mitsubishi Xpander.

Director of Sales & Maketing Divsion PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengatakan mereka menciptakan segmen baru dari Xpander yang ditempatkan antara small MPV dan low SUV sehingga memberikan pengalaman berbeda pada konsumen Indonesia.

"Kita mengkombinasikan MPV sekarang yang nyaman dan lega, dengan beberapa akomodasi kemudahan bertualang. Xpander Cross mengkombinasikan desain yang lebih macho, lebih tinggi, kemampuan light off-road untuk kebutuhan itu," kata Irwan di Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Dengan kehadirannya, Mitsubishi menargetkan bisa melampaui penjualan Xpander yang saat ini mencapai 5.500 unit dalam sebulan. 

Mereka yakin dengan keunggulan yang dimiliki Xpander Cross, konsumen Indonesia akan menjadikannya teman perjalanan mereka.

"Jadi dengan desain dan keunggulan yang dimiliki Xpander Cross ini, penjualan Xpander yang sebulan 5.500 unit, dengan adanya model baru ini penjualannya bisa menjadi 6.500-7.000 unit. Kita nanti lihat lagi respon setelah dari launching ini," ujarnya. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

Pemahaman Politik Rendah, KPU Bogor Bentuk Sekolah Politik Perempuan

Korea Selatan Pede Proyek Jet Tempur Bareng Indonesia Bakal Laris

DPR: Tuntaskan Dulu PR BPJS

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU