The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niat Ingin Membantu, Mobil Ford Ini Malah Rusaki Sebuah Jeep Saat Coba Ditarik
Mobil Ford Super Duty saat mencoba menarik sebuah Jeep (photo/YouTube/ViralHog)
Otomotif

Niat Ingin Membantu, Mobil Ford Ini Malah Rusaki Sebuah Jeep Saat Coba Ditarik

Sangat tidak disarankan untuk mengikat tali di roda mobil!

Jumat, 18 Desember 2020 09:17 WIB 18 Desember 2020, 09:17 WIB

INDOZONE.ID - Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika sedang menarik sebuah mobil. Pasalnya jika sampai melakukan hal yang ceroboh, bisa saja mobil yang ditarik akan mengalami kerusakan seperti yang telah terjadi kepada mobil Jeep ini.

Awal cerita dimulai ketika sebuah mobil Jeep warna merah sedang terparkir di depan pintu sebuah toko dan tampaknya tersangkut sehingga terjebak. Alhasil pemilik toko tersebut berniat membantunya dengan menarik mobil tersebut menggunakan mobil lain.

Baca Juga: Mobil Mini Classic Bertenaga 340 HP Ini Ternyata Dibekali 2 Mesin Yamaha R1

Menggunakan mobil Ford Super Duty yang hadir dengan tenaga cukup besar untuk menarik Jeep ini, pemilik toko tersebut mengikatkan tali di mobil Ford miliknya dan dihubungkan ke salah satu roda Jeep.


Disini yang menjadi kesalahan fatalnya. Pasalnya mengikat mobil di bagian roda merupakan ide buruk yang tentu dapat membuat roda dari mobil tersebut menjadi rusak. Namun tampaknya pemilik mobil Ford ini tidak memiliki pilihan karena tidak ada tempat untuk mengaitkan tali di mobil Jeep tersebut.

Baca Juga: Prototype Langka dari Mobil Corvette ZR-1 Terjual Seharga Rp1 Miliar!

Yang lebih parahnya, pemilik mobil Ford ini malah mencoba untuk menarik mobil tersebut secara paksa dan bukan secara perlahan. Alhasil roda mobil Jeep tersebut langsung terlepas dan bagian bodi belakang dari mobil Jeep tersebut juga ikut rusak.

Wanita yang merekam kejadian tersebut pun cukup terkejut melihat kejadian ini. Pasalnya tidak ada yang menyangka jika roda dari mobil Jeep ini akan lepas ketika ditarik menggunakan tali. Bagaimana menurut kalian tentang video ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US