The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Among Us Resmi Dirilis untuk Nintendo Switch, Hadir dengan Fitur Cross-Play
Ilustrasi game Among Us di console Nintendo Switch (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Among Us Resmi Dirilis untuk Nintendo Switch, Hadir dengan Fitur Cross-Play

Tinggal tunggu untuk dirilis di PlayStation dan Xbox saja nih!

Rabu, 16 Desember 2020 09:57 WIB 16 Desember 2020, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Nintendo dalam presentasi yang dilakukan untuk mengumumkan beberapa game Switch yang dibuat oleh developer game indie telah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya di presentasi tersebut, pihak InnerSloth datang untuk mengumumkan kehadiran game Among Us di Nintendo Switch.

Ya, Among Us yang saat ini menjadi salah satu game populer di PC dan mobile tersebut akhirnya telah hadir di Nintendo Switch dan bisa dibeli melalui Nintendo eShop mulai hari ini dengan harga US$5 seperti di platform PC-nya.

Baca Juga: Melihat Seperti Apa Tampilan Map Terbaru di Game Among Us!

Tentunya buat para gamers yang sudah lama menunggu game Among Us untuk hadir di console Nintendo Switch kini sudah dapat merasakan seperti apa memainkan game buatan InnerSloth ini dengan menggunakan fitur touch-screen dan juga joycon.

Gameplay Among Us di console Nintendo Switch
Gameplay Among Us di console Nintendo Switch (photo/InnerSloth)
Gameplay Among Us di console Nintendo Switch
Gameplay Among Us di console Nintendo Switch (photo/InnerSloth)

Bahkan yang menariknya lagi adalah versi Nintendo Switch dari Among Us juga mendukung cross-play sehingga para pemain di PC, Android, iOS, dan juga Nintendo Switch dapat memainkan game ini secara bersamaan.

Baca Juga: Among Us Bakal Hadirkan Sistem Akun dan Map yang Lebih Besar

Sebelumnya InnerSloth telah mengumumkan bahwa pihaknya kini bakal berfokus untuk mengembangkan game Among Us ini dengan membawa konten baru yang awalnya direncanakan untuk dihadirkan di game Among Us 2 namun kini sudah dibatalkan.

"Semua konten yang kami rencanakan untuk dirilis di Among Us 2 akan dihadirkan di Among Us 1. Tentunya ini memberikan tantangan baru karena kita harus bisa menelusuri kode dari game ini dan memperbaiki hal baru untuk menghadirkan konten baru di gamenya," tulis InnerSloth melalui blog resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US