Cek Mobil Premium Bisa Lewat 360 Tour Virtual ala BMW

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:53 WIB
Ilustrasi dealer BMW dengan konsep futuristik dan virtual. (Dok.BMW).
Ilustrasi dealer BMW dengan konsep futuristik dan virtual. (Dok.BMW).

BMW terus berkomitmen memberikan pengalaman baru kepada konsumennya dengan memberikan program BMW Future Retail Program, berupa experience virtual dalam kunjungan dealer hingga eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.

Inovasi ini merupakan bagian dari strategi BMW Indonesia yang bertujuan untuk terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia. Pengalaman ini dirasa tepat pada saat pandemi Covid-19 dimana interaksi antar orang perlu dibatasi.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan inovasi layanan dalam bentuk virtual saat ini menjadi penting termasuk proses jual-beli kendaraan BMW, karena dengan akses mudah dan nyaman akan memberikan kepercayaan pada konsumen.

"Kami melakukannya melalui situs interaktif. Inovasi dalam hal layanan pelanggan secara digital. Melaluinya pelanggan dan BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, serta melihat juga merasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360? Model Tour,” ujar Ramesh Divyanathan di Jakarta, Kamis (13/8/2020)

Head of Digital BMW Asia, Irhan Farhan menambahkan hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan business consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon.

“Dengan fitur 360? Tour akan memberikan pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X