The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dukung Pemerintah Atasi Corona, Daihatsu Tutup Pabrik Sementara
Ilustrasi proses produksi mobil di pabrik Daihatsu di Karawang (Dok. Daihatsu)
Otomotif

Dukung Pemerintah Atasi Corona, Daihatsu Tutup Pabrik Sementara

Langkah memutus penyebaran covid-19

Jumat, 10 April 2020 14:14 WIB 10 April 2020, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya memutuskan untuk menutup sementara fasilitas produksi mereka dalam menindaklanjuti peraturan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Penyetopan akan berlangsung mulai dari 10 hingga 17 April 2020. Keputusan pembukaan kembali pabrik Daihatsu akan ditetapkan menyesuaikan kondisi di lapangan untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama ekspor.

Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan keputusan ini dilakukan karena Daihatsu mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan serta stakeholders lainnya.

Sesuai dengan kebijakan pemerintah, Daihatsu juga meminta kepada seluruh karyawan untuk tetap tinggal di rumah untuk menghindari resiko terinfeksi. 

"Upaya pemerintah melawan penyebaran wabah Covid-19 patut didukung semua pihak. Daihatsu berkomitmen bersama pemerintah memenangkan perang ini. Kami harap seluruh masyarakat Indonesia dapat segera beraktivitas normal kembali," ujar Amelia di Jakarta, belum lama ini.

Daihatsu sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh elemen yang terlibat dalam peperangan melawan Covid-19 di Indonesia. Untuk itu, mereka meminta agar semua masyarakat saling mendukung upaya penanganan virus corona dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak agar semua dapat kembali normal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US