The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beda GIIAS 2021 dengan Sebelumnya, Mobil Listrik Banyak Ditampilkan!
Both KIA di GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, Banten. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Otomotif

Beda GIIAS 2021 dengan Sebelumnya, Mobil Listrik Banyak Ditampilkan!

Paling ditunggu.

Minggu, 21 November 2021 14:03 WIB 21 November 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 diklaim berbeda dengan GIIAS tahun-tahun sebelumnya. Sebab, pada GIIAS tahun ini dipamerkan banyak kendaraan listrik.

"GIIAS tidak pernah lekang ditunggu masyarakat karena industri otomotif terus berkembang. Usia industri otomotif sudah lebih dari 100 tahun mungkin 120-130 tahun tetapi gencar luar biasa," kata Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi dalam penutupan GIIAS 2021 yang disiarkan di YouTube pada Sabtu, (20/11/2021) malam.

Yohannes kemudian mengungkap perbedaan yang mencolok dari GIIAS tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Ternyata, GIIAS pada tahun ini memamerkan banyak kendaraan listrik secara perdana di sepanjang pameran GIIAS digelar.

"Sekarang yang gencar mobil listrik misalnya. Beberapa tahun lalu kita nggak pamerkan mobil listrik. Pada kesempatan ini 21 kendaraan mobil listrik di Indonesia dan ke depannya akan banyak lagi," beber Yohannes.

Lebih jauh Yohannes menyebut antusias masyarakat dengan adanya pameran otomotif cukup luar biasa. Bahkan, dia menyebut pengunjung GIIAS tidak hanya orang Indonesia saja, melainkan luar negeri yang sengaja datang untuk melihat pameran otomotif ini.

"Jadi GIIAS dinantikan masyarakat Indonesia bahkan di Asia Tenggara juga hadir," kata Yohannes.

BACA JUGA: Antrean Pintu Masuk GIIAS 2021 Mengular di Hari Terakhir, Parkiran Nyaris Penuh!

Sekadar informasi, pameran otomotif GIIAS berlangsung sejak 11 November dan berakhir pada 21 November 2021 tepat pada hari ini. GIIAS 2021 merupakan pameran otomotif besar yang kerap digelar setiap tahunnya.

Harga tiket masuk GIIAS sendiri dibanderol dengan harga Rp50.000 per orang di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu sampai dengan Minggu harga tiket dibanderol dengan harga Rp100.000 per orang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US