The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Mobil Sport Impian di Panggung GIIAS 2021
Ferrari 488 Pista (INDOZONE/Ristuyana)
Otomotif

Penampakan Mobil Sport Impian di Panggung GIIAS 2021

Mobil impian.

Sabtu, 20 November 2021 17:56 WIB 20 November 2021, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - "Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang." Pepatah lawas itu memiliki makna setiap orang mempunyai cita-cita atau mimpi. Jika penampakan mobil-mobil sport berikut ini adalah salah satu  dari impian kamu, maka silakan dibaca hingga tuntas.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat 4 Suzuki Jimny Milik YouTuber Kondang Tanah Air di GIIAS 2021

Siapa tahu jika saatnya datang sudah ada referensi, dan tinggal beli.

1. Mazda MX-5 Miata

booth llumar GIIAS
Mazda MX-5 Miata Fitra Eri
booth llumar giias
Mazda MX-5 Miata tampak belakang

Sedan dua pintu asal Jepang yang hadir di booth produsen ban Dunlop ini adalah show unit milik Fitra Eri, YouTuber. Dipinjam dari ownernya lantaran MX-5 tersebut menggunakan dua set produk ban dari Dunlop. Jangan coba untuk ditawar yah karena mobil sport Fitra, is not for sale alias tidak dijual.

Keberadaannya di booth hanya sebatas show unit saja, jika ban merek tersebut juga bisa untuk sportcar. Tipe dan ukuran ban tersedia disana.

MX-5 edisi eksklusif Fitra ini semakin terlihat istimewa lantaran pada keempat velg HSR Forged R18 tercetak nama pemilik sementara ban pakai Dunlop 225/40Z/R18 SP Sport Max.

2. Ferrari 488 Pista

booth llumar giias
Ferrari 488 Pista
booth llumar GIIAS
Ferrari 488 Pista tampak belakang

Sportcar Italia yang tampil paling menonjol karena tidak ada pesaing sekelasnya di GIIAS ini merupakan showcase dari booth supporting
industry
, sengaja dipinjam dari customer oleh produsen kaca Llumar untuk pemanis booth-nya.

Dengan produk kaca film Llumar Stratos (full) 30%, 488 Pista ini tampak beda dari standarnya, dari luar pengunjung hampir tidak dapat melihat isi kabinnya.

Sementara, jantung pacu mobil kencang ini didukung mesin standar 3.900 cc, top speed 340 km/jam, (720 hp). Konon di Tanah Air banderol 488 Pista mencapai Rp 5 miliaran.

 3. Toyota GR Supra 

booth toyota giias
Toyota GR Supra
booth Toyota GIIAS
Toyota GR Supra tampak belakang

Hadir dengan performa tinggi, GR (Gazoo Racing) Supra datang dengan desain aerodinamis, kecepatan atas sedan sport Jepang ini menyentuh 270 km/jam.

Tenaga tadi berasal dari mesin bensin 3.000 cc, 6 silinder, daya maksimum sebesar 340 PS dengan torsi maksimum sebesar 500 Nm. Harga mobil sport ini ditawarkan Rp 2,1 miliar.

4. Nissan GT-R

BOOTH NISSAN GIIAS
Nissan GT-R
booth nissan giias
Nissan GT-R tampak belakang

Tampil sebagai Special Exhibit Passenger Car Niisan GT-R memikat perhatian pengunjung lantaran desain terbarunya yang agresif serta motif bodi (biru) yang mencolok mata.

Di luar negeri sedan sport dua pintu ini dikenal dengan sebutan Godzilla. Bermodalkan mesin bensin V6, 3.800 cc, dengan tenaga
maksimum sebesar 565 Hp dan torsi maksimum sebesar 633 Nm.

Tidak ada info mengenai harganya namun berdasar keterangan seorang sales saat dijumpai Indozone di booth Nissan Hall 3, tersiar kabar kalau ada konsumen berminat bisa menebusnya sekitar Rp 4-5 miliar.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US