The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Jeep Wrangler dengan Mesin Hemi V8 Dikonfirmasi Bakal Diproduksi
Konsep mobil Jeep Wrangler 392 dengan mesin Hemi V8 (photo/Jeep via. Motor1)
Otomotif

Mobil Jeep Wrangler dengan Mesin Hemi V8 Dikonfirmasi Bakal Diproduksi

Awalnya hadir sebagai konsep saja, namun direalisasikan oleh Jeep

Senin, 16 November 2020 11:06 WIB 16 November 2020, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kalian masih ingat ketiga Jeep memamerkan konsep dari mobil Wrangler 392 dengan mesin Hemi V8? Banyak yang sudah pasrah dan membiarkan mobil tersebut agar hadir sebagai konsep yang tidak pernah diproduksi oleh Jeep sama sekali.

Namun ternyata baru saja pihak Jeep menghadirkan sebuah kejutan kepada para pencinta mobil Wrangler. Pasalnya pihaknya diketahui bakal memproduksi mobil Jeep Wrangler 392 dengan mesin Hemi V8 tersebut dan bakal tersedia pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Mobil WJ Jeep Grand Cherokee Ini Disulap Menjadi Sebuah Pickup!

"Beberapa konsep memiliki kekuatan yang sangat tinggi sehingga membuatnya hadir di dunia nyata. Model preproduction telah diperlihatkan. Tersedia tahun 2021 mendatang," tulis akun Instagram dari Jeep untuk mengumumkan kehadiran mobil itu.

Dalam video yang diunggah oleh Jeep, bisa kita lihat bahwa terdapat mobil Jeep Wrangler yang melaju di sebuah jalanan bertanah. Diketahui bahwa mobil itu merupakan Jeep Wrangler 392 dengan mesin Hemi V8 yang bakal mereka luncurkan di tahun depan.

Baca Juga: Melihat Drag Race Antara Mobil Jeep Trackhawk dengan Toyota Supra 2020

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui spesifikasi lebih lanjut dari mobil tersebut. Pasalnya mobil ini juga masih belum masuk ke dalam tahap produksi massal sehingga informasi resmi ataupun bocoran dari mobil tersebut masih belum beredar sama sekali.

Namun banyak yang memprediksi bahwa mobil ini nantinya bisa saja hadir dengan mesin 6,4-liter Hemi V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 450 horsepower dan juga torsi sebesar 450 lb-ft. Kita lihat saja seperti apa performa yang dihadirkan oleh mobil tersebut ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US