The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil WJ Jeep Grand Cherokee Ini Disulap Menjadi Sebuah Pickup!
Mobil WJ Jeep Grand Cherokee yang sudah dimodifikasi (photo/Facebook/Smyth Performance)
Otomotif

Mobil WJ Jeep Grand Cherokee Ini Disulap Menjadi Sebuah Pickup!

Tidak ada yang menyangka hasilnya cukup bagus dan keren

Rabu, 07 Oktober 2020 14:00 WIB 07 Oktober 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Smyth Performance memang dikenal sebagai salah satu toko otomotif yang sering mengubah mobil agar menjadi sebuah truk atau pickup. Baru-baru ini mereka telah mencoba untuk mengubah mobil Jeep Grand Cherokee generasi kedua untuk menjadi pickup.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook dari Smyth Performance, terlihat bahwa mobil Jeep Grand Cherokee berwarna merah tersebut tampil bagus usai dimodifikasi menjadi sebuah pickup. Tampilan mobil tersebut masih terlihat khas mobil Grand Cherokee.

Terlihat juga bahwa Smyth Performance memotong bagian belakang dari mobil tersebut namun masih mempertahankan pillar yang terdapat di bagian kaca belakangnya. Pasalnya hal tersebut membuat bagian atap dari mobil tersebut agar tetap kokoh.

Selain itu terdapat juga lampu belakang baru yang sebelumnya juga terdapat di mobil Dodge Charger hasil modifikasi Smyth Performance. Diketahui bahwa lampu belakang tersebut diambil dari mobil Chevrolet Colorado.

Hadir dengan tampilan yang sangat unik, ternyata biaya yang dibutuhkan untuk memodifikasi mobil Jeep Grand Cherokee tersebut menjadi sebuah pickup tidak terlalu mahal. Dibutuhkan US$2.490 atau setara Rp36 juta saja untuk menyulap mobil kalian menjadi pickup.

Namun pihak Smyth Performance mengatakan bahwa harga tersebut hanya berlaku untuk 50 pembeli pertama saja. Setelah itu, pihaknya bakal menaikkan harga untuk conversion kit tersebut. Bagaimana menurut kalian tentang tampilan mobil tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US