Beginilah Tampilan Maserati Levante Setelah Dirombak Novitec
Tampilan Maserati Levante setelah dirombak Novitec. (Instagram/@novitecgroup)
Otomotif

Beginilah Tampilan Maserati Levante Setelah Dirombak Novitec

Kamis, 02 April 2020 19:00 WIB 02 April 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Novitec kembali mengeluarkan garapan terbarunya dengan basis Maserati Levante. Dalam proses rombakan, Novitec memakai paket modifikasi 'Novitec Esteto V2' untuk menghadirkan kesan sporty dan bertenaga pada Maserati Levante.

Gubahan pun dimulai pada bagian depan dengan menambah lip spoiler di bawah bumper serta garnish pada kap mesin. Pada bagian samping, terdapat over fender yang sudah dilebarkan sebesar 10 cm di depan dan 12 cm di belakang.

Tampilan samping mobil juga dilengkapi side skirts simpel dan pelek baru berukuran 22 inci dengan model palang Y. Selanjutnya, gubahan dilakukan pada bagian belakang dengan menggunakan diffuser baru, sisipan spoiler tipis, wing pads, dan double muffler. 

Setelah selesai dengan bodi, Novitec pun melanjutkan modifikasi pada kaki-kaki mobil dengan mengandalkan suspensi udara yang dapat membuat mobil merunduk hingga 25 mm.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Novitec Group (@novitecgroup) on

Untuk urusan performa, Novitec memakai Novitec N-Tronic yang mampu membuat mesin 3.800cc twin-turbo hembuskan tenaga 616 dk dan torsi 820Nm. Sebagai sentuhan akhir, Maserati Levante akan diberikan cat berwarna putih guna hadirkan kesan modern dan clean look. 

Sekadar informasi, Novitec N-Tronic adalah perangkat yang dikendalikan oleh prosesor dan terhubung ke bagian manejemen mesin asli dengan kabel plug & play.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US