The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sok Ngebut, Pengemudi Mobil Ini Hilang Kendali Hingga Tabrak Tiang Listrik!
Mobil HSV Maloo R8 yang mengalami kecelakaan di Australia (Source: TikTok - @nicolakis99)
Otomotif

Sok Ngebut, Pengemudi Mobil Ini Hilang Kendali Hingga Tabrak Tiang Listrik!

Kamis, 02 Desember 2021 11:48 WIB 02 Desember 2021, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Jika di Amerika Serikat mobil berperforma tinggi yang sering mengalami kecelakaan adalah Ford Mustang, di Australia tampaknya mobil tersebut hadir dengan nama lain yaitu HSV Maloo R8.

Pasalnya baru-baru ini rekaman dashcam yang diunggah oleh pengguna TikTok bernama nicolakis99 memperlihatkan seorang pengemudi mobil HSV Maloo R8 yang sok ngebut hingga berakhir memalukan.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Australia dan sebenarnya rekaman terebut juga sudah ada sejak 30 Januari 2019, tetapi video tersebut baru diunggah lagi ke TikTok dan menjadi viral.

@nicolakis99 #roadrage #dashcam #drivingfails #baddrivers #wtf #roadrageaustralia ? original sound - Nick

Awalnya mobil Maloo R8 tersebut terlihat sedang berhenti di sebuah lampu merah. Tampaknya mobil tersebut juga bersiap untuk melaju dengan cepat saat lampu berubah menjadi hijau.

Dan benar saja, setelah lampunya hijau, pengemudi mobil Maloo R8 tersebut langsung tancap gas hingga mengeluarkan bunyi mesin yang cukup kuat. Namun setelah melaju dengan kecepatan tinggi, mobil itu pun kehilangan kendali.

Terlihat bahwa mobil tersebut sempat tergelincir ke bagian kiri hingga akhirnya menabrak salah satu tiang listrik yang ada di pinggir jalan. Beruntung tiang itu tak sempat roboh karena ulah pengemudi mobil tersebut.

Akibatnya mobil HSV Maloo R8 tersebut mengalami kerusakan di bagian bumpernya yang terlepas karena menabrak tiang listrik tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US