The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kymco GP 125 Bangkitkan Nostalgia Masa Lalu
Tampilan sporty dan unik motor Kymco GP125. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Kymco GP 125 Bangkitkan Nostalgia Masa Lalu

Motor mungil.

Sabtu, 11 Juli 2020 15:29 WIB 11 Juli 2020, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - PT Smart Motor Indonesia tak hanya meluncurkan motor skuter premium. Mereka juga menghadirkan skuter dengan ukuran lebih mungil yakni Kymco GP 125. Kehadiran motor ini mencoba membangkitkan nostalgia pengguna Kymco di era tahun 2000-an.

General Manager Marketing PT Smart Motor Indonesia, Marwan mengatakan kehadiran motor ini untuk kembali bernostalgia dengan para pemilik Kymco. Selain itu, motor anyar ini juga menyasar pengguna kelas menengah ke bawah yang ingin memiliki motor skuter yang berbeda dari yang umumnya ada di jalan.

"Kita hadirkan Kymco GP 125 untuk melengkapi varian yang ada, selain untuk nostalgia dengan pemilik Kymco, motor ini juga menjadi pilihan alternatif pilihan harga di bawah Rp30 jutaan. Kebanyakan motor kita diatas Rp40 jutaan, sehingga Kymco GP 125 mengisi kekosongan itu," kata Marwan di Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Untuk memenuhi kebutuhan pengendara skuter saat ini, Kymco GP 125 dilengkapi dengan charger USB, speedometer digital, laci depan dan dek rata khas Kymco. Handling dan kestabilan berkendara didapatkan dari Ban dengan Velg Rim 10.

Motor ini juga memiliki keunggulan pada velg rim kecil ini, sehingga penunggang mendapat handling yang sangat baik untuk penggunaan harian di kota-kota yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi.

Walaupun di desain untuk perkotaan, Kymco GP125 bisa menjadi teman perjalanan jauh dengan bagasi penyimpanan yang cukup besar, juga dilengkapi tangki bensin dengan kapasitas 4,5 liter.

Motor ini menggendong mesin 125cc, SOHC FI berpendingin udara dengan kemampuan menghasilkan power 6,51 kW pada 8500 rpm dan torsi maksimum 9,1 Nm pada 6500 rpm. Motor ini dibanderol dengan harga Rp21,5 juta On The Road Jakarta dan sudah tersedia pada bulan Juli 2020.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US