The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibeli dari Hasil Keringat, Mobil Via Vallen yang Dibakar Tak Dilengkapi Asuransi
Kiri: Via Vallen. Kanan: Mobil Via Vallen sebelum dan sesudah dibakar. (instagram/@viavallen)
Otomotif

Dibeli dari Hasil Keringat, Mobil Via Vallen yang Dibakar Tak Dilengkapi Asuransi

Kamis, 02 Juli 2020 12:11 WIB 02 Juli 2020, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kebakaran mobil yang dialami oleh penyanyi dangdut, Via Vallen tengah menjadi perbincangan publik. Mobil Toyot Alphard milik Via itu dibakar oleh seseorang yang disebut fans beratnya.

Nahasnya, mobil mewah itu rupanya tak dicover asuransi. Dalam akun Instagram-nya, Via menceritakan betap beratnya perjuangan yang dilaluinya, untuk membeli mobil mewah ini.

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," tulis Via di Instagram.

Via mengungkapkan, mobil itu dibelinya secara cash dan sudah diasuransikan selama dua tahun. Asuransi itu kata Via habis bulan Mei lalu.

mobil Via Vallen
Via Vallen berfoto di depan mobil mewahnya. (instagram/@viavallen)

Namun, ia belum sempat memperpanjang asuransi mobilnya itu. Kini, Via malah harus menerima kenyataan pahit bahwa hasil kerja kerasnya dibakar orang.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini," sambungnya.

Via menyadari bahwa apa yang dimilikinya saat ini hanyalah titipan. Namun, kondisi mobil yang dibakar itu membuatnya bingung harus berbuat apa.

"Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," sambungnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US