The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bawa Tampang Futuristik, Hyundai Stargazer Siap Ramaikan Pasar MPV di Indonesia
Tampilan depan Hyundai Stargazer.(ANTARA/HO)
Otomotif

Bawa Tampang Futuristik, Hyundai Stargazer Siap Ramaikan Pasar MPV di Indonesia

Jumat, 17 Juni 2022 19:23 WIB 17 Juni 2022, 19:23 WIB

INDOZONE.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara perlahan mulai menampilkan wujud mobil keluarga (Multi Purpose Vehicle/MPV) Hyundai Stargazer yang dijadwalkan meluncur di Indonesia pada tahun ini.

"Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran resmi, Jumat (17/6/2022).

"Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonis khas Hyundai yang inovatif dan futuristik," kata dia.

Baca juga: Sasar Para Pebisinis, New Mitsubishi Triton Terbaru Tampak Maskulin plus Ramah Lingkungan


Hyundai Stargazer
Penampakan fasia Hyundai Stargazer

Tampilan eksterior mobil tersebut menonjolkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis. Hal itu terlihat pada horizontal DRL yang terinspirasi dari garis khatulistiwa.

Pada bagian belakang, MPV itu juga dihias Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

HMID bakal mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur, dan harga kepada masyarakat Indonesia di masa mendatang.

Tambahan informasi, saat ini di line-up mobil keluarga Hyundai terdapat Staria sebagai MPV bertubuh besar yang bermain di harga Rp868 jutaan (sekelas Alphard) sementara untuk small MPV-nya masih kosong. 

Apakah kedatangan Stargezer hadir untuk mengisi celah tersebut? Jika betul, maka ia akan bermain di pasar sama dengan Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US