The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sasar Para Pebisinis, New Mitsubishi Triton Terbaru Tampak Maskulin plus Ramah Lingkungan
Tampilan baru New Mitsubishi Triton (MMKSI)
Otomotif

Sasar Para Pebisinis, New Mitsubishi Triton Terbaru Tampak Maskulin plus Ramah Lingkungan

Jumat, 17 Juni 2022 17:05 WIB 17 Juni 2022, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Untuk pebisnis di industri pertambangan atau perkebunan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini resmi memperkenalkan New Mitsubishi Triton dengan tampilan baru dan juga mesin yang memenuhi standar emisi Euro4.

Dikutip dari Antara, Jumat (17/6/2022) Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI  mengatakan pihaknya terus berkomitmen menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan. 

"Atas komitmen Mitsubishi Motors untuk mematuhi regulasi di setiap negara operasi distributor, kini Mitsubishi Triton yang dijual kepada konsumen di Indonesia dilengkapi dengan mesin berspesifikasi Euro-4," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Update! Segera Tarif Tol di Indonesia Dapat Dicek via Google Maps

mitsubishi triton
Mesin diesel Euro4 dan tampang belakang Triton

Kendaraan yang menawarkan ground clearance tinggi ini kini mengusung mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC dan 4D56 (2.5L) dengan spesifikasi standar emisi Euro-4. Keduanya dilengkapi fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel.

Mesin diesel 4N15 dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS / 3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm/ 2.500 RPM.

Dengan menggunakan mesin berspesifikasi terbaru, maka MMKSI sangat merekomendasikan penggunaan BBM berspesifikasi Euro-4, yakni bahan bakar diesel Euro-4 berlabel diesel EN590, atau diesel untuk mesin Euro-4 dengan angka cetane 51 atau lebih tinggi, serta kandungan sulfur kurang dari 50 ppm.

Sedangkan facelift pada pikap ini hadir lebih maskulin dengan aksen motif hitam di beberapa bagian yaitu, pada radiator grille, door mirror, gagang pintu (outer door handle), garnish bawah pintu,side step,garnish lampu depan serta bumper belakang.

Pantauan indozone, berdasar open price di situs resmi MMKSI, pikap bertampang anyar tersebut dijual mulai Rp278.550.000.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US