The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Gembira! Valentino Rossi akan Adakan Pernikahan Akhir Tahun Ini
Valentino Rossi dengan sang kekasih, Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)
Otomotif

Kabar Gembira! Valentino Rossi akan Adakan Pernikahan Akhir Tahun Ini

Jumat, 08 Mei 2020 11:31 WIB 08 Mei 2020, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi dilaporkan akan menikah pada akhir tahun ini bersama Francesca Sofia Novello. Lantas, apakah hal ini disebabkan oleh adanya pandemi COVID-19?

Diberlakukan karantina akibat pandemi COVID-19 membuat Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello menetap bersama. Mereka berbagi rumah di Tavullia, Italia selama 2 bulan mendatang bersama ibunda Valentino Rossi yaitu Stefania. 

Salah satu media asal Italia, Chi melaporkan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello akan menikah akhir tahun ini. Pada saat menjalani karantina dengan tidak mengikuti adanya balapan membuat Valentino Rossi miliki kesempatan untuk merenungkan masa depannya. 

Melansir Corsedimoto.com, Rossi dan Sofia Novello sudah bertunangan selama lebih dari empat tahun. Hal ini juga dipastikan akan berlanjut ke jenjang pernikahan. 

Selain itu, Chi juga mengatakan Rossi akan memutuskan untuk menandatangani kontrak selama 2 tahun bersama tim Petronas Yamaha.

Jika asumsi media Chi bersifat benar, maka pernikahan tersebut akan menjadi pernikahan yang sederhana, tanpa adanya perayaan besar. Semoga saja pandemi COVID-19 tidak memberhentikan langkah Valentino Rossi untuk menuju jenjang pernikahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US