The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngebut di Daerah 'Terlarang', Pengemudi Lamborghini Aventador SVJ Langsung Ditilang!
Lamborghini Aventador SVJ. (Lamborghini)
Otomotif

Ngebut di Daerah 'Terlarang', Pengemudi Lamborghini Aventador SVJ Langsung Ditilang!

Jumat, 25 November 2022 14:25 WIB 25 November 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengemudi Lamborghini Aventador SVJ mendapat 'surat cinta' dan pemeriksaan dari kepolisian di California, karena nekat memacu kendaraannya dengan kencang di daerah yang 'terlarang.

Dilansir dari CarScoops, petugas dari Patroli Jalan Raya California di wilayah Buellton menghentikan supercar asal Italia, yang melaju dengan kecepatan 152 mph (244 km/jam), di zona 55 mph (88 km/jam) di SR-154.

Baca Juga: Baru Rilis, 630 Unit Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Langsung Terjual Habis!

Dari postingan di Facebook CHP - Buellton, pengemudi itu didakwa dengan pelanggaran yang ringan, yaitu mengemudi dengan sembrono. Tidak jelas berapa banyak dirinya harus membayar denda, namun sepertinya denda tersebut tidak akan memberatkan sang pemilik supercar.

“Petugas CHP Buellton akan terus melakukan penegakan dengan nol toleransi untuk menjaga jalan raya kami aman bagi SEMUA pengendara,” tulis petugas kepolisian.

Lamborghini Aventador SVJ adalah supercar yang paling eye-catching dari semua model Aventador lainnya. Mobil ini memiliki tenaga yang luar biasa berkat tertanamnya mesin V12 6.5 liter.

Seluruh bagian body dari Aventador SVJ dibuat sedemikian rupa untuk menunjang efek aerodinamis. Dengan desainnya yang menawan, mobil ini tentunya akan menggoda para kolektor supercar untuk memilikinya.

Baca Juga: Supercar Lamborghini, McLaren 570S, dan Porsche 911 Jadi Korban Keganasan Banjir di Korea

Dibagian interior, menampilkan efek serat karbon yang berkarakter, sedangkan kulit dan pelapis Alcantara menambah sentuhan berani pada interior yang mewah.

Lamborghini Aventador SVJ hanya tersedia sebanyak 900 unit di dunia dan dibanderol dengan harga Rp22 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US