The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Rilis, 630 Unit Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Langsung Terjual Habis!
Ducati Streetfighter V4 Lamborghini. (Lamborghini Official)
Otomotif

Baru Rilis, 630 Unit Ducati Streetfighter V4 Lamborghini Langsung Terjual Habis!

Motor ini sold dalam hitungan jam

Rabu, 14 September 2022 14:29 WIB 14 September 2022, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Motor sport Ducati Streetfighter V4 Lamborghini yang rilis pada tanggal 2 September 2022 lalu langsung terjual habis dalam hitungan jam saja. For your information, motor ini hanya tersedia 630 unit saja di seluruh dunia.

Kabar bahagia ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Francesco Milicia, yang menjabat sebagai Ducati VP Global Sales and Aftersales.

Baca Juga: Produsen Helm di India Buat Helm Anti Polusi Harga Segini, Teknologinya Canggih Banget!

"Sejak sketsa pertama, kami pikir motor ini bisa menjadi barang koleksi dan reaksi publik yang hadir di Misano saat Pecco meluncurkannya, mampu memberi kami kepastian. Pengiriman dimulai pada April 2023 dan kami senang Ducatisti telah memesan motor ini," katanya, dilansir dari Rideapart.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini sold out
Ducati Streetfighter V4 Lamborghini. (Lamborghini Official)

Motor yang desainnya terinspirasi dari Lamborghini Huracán STO Grand Prix San Marino Edition ini dibekali dengan mesin 103 cc yang mampu menghasilkan tenaga 208 HP dan torsi 123 Nm pada 9500 rpm.

Untuk detailnya, bit aluminium billet menggunakan Rizoma termasuk footpegs yang dapat disesuaikan, serta tuas rem dan kopling yang diringankan sesuai dengan keinginan pengguna.

“Ducati Streetfighter V4 diproduksi dengan mewujudkan nilai-nilai gaya, sporty, dan eksklusivitas yang dimiliki oleh Ducati dan Lamborghini. Hasilnya adalah kombinasi teknologi, kinerja, dan keindahan untuk menginspirasi penggemar,” tulis Ducati dalam keterangan resminya.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini
Ducati Streetfighter V4 Lamborghini. (Ducati Official)

Bagian pelindung tumit, bantalan sadel, penutup dasbor, penutup sakelar pengapian, penutup sproket, penutup kopling kering terbuka dibuat dari serat karbon yang membuat motor ini terkesan eksklusif.

Beralih ke bagian knalpot, Streetfighter V4 Lamborghini menggunakan Akrapovic dengan penutup ujung berbahan serat karbon, yang siap menghasilkan suara menggelegar dan tentunya tetap terlihat menawan guys.

Beralih ke sektor pengereman dan suspensi, motor ini mengandalkan kaliper rem Arancio Dac Brembo dan suspensi Ohlins berwarna hitam, serta velg forged yang sama dengan Lamborghini Huracan STO.

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini
Ducati Streetfighter V4 Lamborghini. (Lamborghini Official)

Ducati Streetfighter V4 Lamborghini sendiri dibanderol dengan harga Rp 1 miliar dan untuk versi Streetfighter V4 Speciale Clienti bisa ditebus dengan merogoh kantong sebesar Rp 1,2 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US