The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brembo Mendonasikan 1 Juta Euro Untuk Perangi Virus Corona
Produsen rem ternama di Italia, Brembo. (motociclismo.it)
Otomotif

Brembo Mendonasikan 1 Juta Euro Untuk Perangi Virus Corona

Selasa, 31 Maret 2020 21:00 WIB 31 Maret 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, perusahaan rem ternama asal Italia, Brembo telah melakukan donasi pada beberapa tempat sebagai wujud upaya dalam perangi virus corona. 

Melansir Motociclismo.it, Brembo menyumbang 1 juta Euro atau Rp 18 miliar untuk dibagikan ke tiga tempat riset di Bergamo, Italia. Ketiga tempat tersebut adalah Rumah Sakit Papa Giovanni XXIII, Bergamo Hospital Research Foundation, dan Institut Mario Negri.  

Brembo melalui Alberto Bombassei selaku Presiden Brembo berharap donasi tersebut dapat membantu riset dan mempercepat produksi obat untuk para pasien virus corona. 

"Setelah donasi pertama yang ditujukan ke rumah sakit di Bergamo, kami memutuskan membantu riset obat yang digunakan untuk melawan Covid-19 secepat mungkin," ujar Alberto Bombassei. 

Bahkan, Alberto sendiri mengatakan pihaknya percaya bahwa riser merupakan satu-satunya solusi yang dapat digunakan untuk melawan virus corona.

"Hal terpenting yang harus dilakukan saat ini adalah untuk mengerti mekanisme dari organisme ini (Covid-19)," ujar Direktur Riset Farmakologi Institut Mario Negri yaitu Prof. Giuseppe Remuzzi. 

Giusepee juga mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Brembo atas donasinya dan mereka berharap bantuan ini dapat membantu riset obat yang dapat mengurangi jumlah pasien virus corona di Italia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US