Sadis! Pedagang Sekoteng di Ciputat Tewas Ditikam Pelanggan

- Jumat, 21 April 2023 | 14:01 WIB
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)

Seorang pedagang sekoteng bernama Ponijan (39), meregang nyawa usai ditikam di Ciputat, Tangerang. Korban tewas diduga di tangan pelanggannya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bangau RT 005/010, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan  Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, pada 20 April 2023, sekitar pukul 19.30 WiIB. Seorang saksi menyebut, ada dua orang yang hendak membeli dagangan korban.

"Tidak lama kemudian, saksi mendengar ada orang yang berteriak 'Mana hape?" kata Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (21/4/2023).

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Sempat Dirawat Usai Dibacok, Eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Meninggal Dunia

Sejurus kemudian, saksi tersebut melihat ke arah belakang dan korban sudah dalam keadaan tergeletak. Korban tergeletak dalam keadaan bersimbah darah.

"Kemudian saksi langsung melihat ke arah belakang yang ternyata korban telah tergeletak dengan luka bagian perut dan bersimbah darah, lalu saksi berteriak minta tolong kepada warga," beber Agung.

Baca Juga: Kapolda Metro ke Jajaran soal Rumah Kosong Pemudik: Patroli Jangan Cuma Lewat!

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Nahas, nyawa korban tidak tertolong. Terkini, polisi masih mengusut kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X