Pemain Persija Ismed Sofyan Dilaporkan KDRT, Polisi Periksa sang Istri

- Kamis, 19 Maret 2020 | 18:46 WIB
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Dok. Persija Jakarta)
Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Dok. Persija Jakarta)

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama pesebakbola Tanah Air, Ismed Sofyan terus bergulir. Setelah melaporkan sang suami, Cut Rita yang diketahui sebagai istri Ismed ternyata sudah diperiksa oleh polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan jika pihaknya sedang mengusut kasus KDRT itu. Dia menyebut kasus itu masih ditingkat penyelidikan.

"Betul pemain sepak bola Persija, Ismed Sofyan dilaporkan oleh istrinya Cut Rita. Berdasarkan LP /1482/III/2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 4 Maret 2020," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Kamis (19/3/2020).

Dalam kasus ini, pelapor disebutnya melaporkan kasus KDRT sejak tahun 2017 lalu. Pelapor disebut Yusri juga merasa ditelantarkan oleh suaminya.

"Pasal yang dilaporkan bahwa Ismed Sofyan dianggap telah menelantarkan lahir dan batin dan melakukan KDRT sejak tahun 2017," ungkap Yusri.

Perkembangan kasus itu sendiri disebutnya penyelidik sudah memeriksa pelapor dalam kasus ini. Cut Rita sudah dimintai keterangan kemarin.

-
Istri Ismed Sofyan (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

"Kita telah melakukan klarifikasi kepada pelapor atau korban pasa 18 Maret 2020 lalu," kata Yusri.

Yusri tidak memaparkan isi dari hasil pemeriksaan itu. Sebab, hal itu sudah masuk ke ranah penyelidikan polisi.

Untuk diketahui, Cut Rita, istri Ismed Sofyan melaporkan sang pesepakbola ke Polda Metro Jaya karena merasa sudah ditelantarkan selama beberapa tahun. Dia juga menuduh Ismed sering melakukan KDRT kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X