Waspada Virus Corona, Wedding Festival IIWF 2020 Ditunda

- Rabu, 18 Maret 2020 | 18:15 WIB
Ilustrasi weeding festival (Unsplash/Lanty)
Ilustrasi weeding festival (Unsplash/Lanty)

Mendakati bulan Ramadan biasanya masyarakat khususnya kaum muda memutuskan untuk melangsungkan acara pernikahan. Makanya tak heran apabila banyak pameran wedding yang memberikan penawaran menarik. Salah satunya Indonesia International Wedding Festifal.

Namun sayangnya, gelaran acara Indonesia International Wedding Festifal 2020 yang dijadwalkan pada 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center terpaksa ditunda. Peningkatan penyebaran virus corona di sejumlah daerah di Indonesia menjadi alasan utama penundaan pameran pernikahan ini.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa kecemasan dan kekhawatiran akibat penyebaran virus corona membuat pihak penyelenggara perlu mempertimbangkan IIWF 2020. Maka demi keselamatan dan kesehatan seluruh pihak dan pengunjung, kami memutuskan untuk menunda hingga waktu dinyatakan kondusif," ungkap Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Weddingku Group (@weddingku) on

IIWF 2020 juga menyayangkan situasi dan kondisi ini, oleh sebab itu bagi seluruh pengunjung yang telah melakukan registrasi maupun pembelian tiket IIWF 2020 bisa digunakan sampai IIWF 2020 berhasil diselenggarakan.

Namun, apabila kamu ingin mengembalikannya bisa mengikuti beberapa tahapan melalui website resmi IIWF.  


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X