The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Ra Karror Abdullah, Pria Madura Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ternyata Keluarga Kiai
Pria Madura nikahi dua wanita cantik sekaligus. (YouTube)
News

Sosok Ra Karror Abdullah, Pria Madura Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Ternyata Keluarga Kiai

Minggu, 29 November 2020 21:53 WIB 29 November 2020, 21:53 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan antara pria Madura bernama RKH Karror Abdullah Schal dengan dua perempuan sekaligus di Bangkalan, Madura, pada Minggu (29/11/2020) menyita perhatian publik.

Banyak yang penasaran siapa sosok pria Madura berambut gondron itu, dan bagaimana bisa dia "sukses" memperistri dua wanita sekaligus. Aduhainya, dua wanita yang ia nikahi sama-sama elok rupa pula.

Berdasarkan penelusuran Indozone.id, Ra Karror ternyata bukan orang biasa di Bangkalan. Dia adalah salah satu anggota keluarga dari almarhum Kiai Fuad Amin Imron, seorang kiai sekaligus priayai yang namanya santer bukan cuma di Bangkalan, tapi di seantero Pulau Madura, bahkan di Indonesia.

Kiai Fuad Amin Imron sendiri diketahui merupakan cucu dari Kiai NU Syekh Kholil Bangkalan. Dia merupakan penguasa Bangkalan yang sangat terkenal.

Fuad Amin antara lain pernah jadi Bupati Bangkalan pada periode 2003 hingga 2013. Dia pun pernah jadi Ketua DPRD Bangkalan setelah tak lagi jadi bupati.

Fuad Amin kemudian terjerat kasus korupsi dan terjaring OTT KPK di rumahnya di Bangkalan. Ketika ia meninggal dunia di RS Sutomo Surabaya pada 16 September 2019, statusnya masih sebagai terpidana kasus korupsi.

Sejumlah potongan video yang merekam momen resepsi pernikahan Ra Karror viral di media sosial. Pernikahan itu sendiri berlangsung di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun YouTube Bukan TV Bro, Karror dan dua istrinya yang cantik tampak berjalan menuju pelaminan. Sebelum duduk di pelaminan, kedua istrinya bercipika-cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri). Momen itu pun disambut meriah oleh tamu yang hadir.

Pada video yang lain, mereka berdua tampak menjadi rebutan tamu undangan yang ingin berfoto bersama. Mereka tampak menyapa tamu undangan dengan senyum semringah.

Berdasarkan penelusuran Indozone.id, Karror diketahui merupakan putra almarhum Kiai Fuad, seorang kiai ternama di Madura. Kiai Fuad merupakan Mantan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, sekaligus mantan pimpinan Jam’iyah Sholawat.

Tak ayal, pernikahan tersebut pun membuat sebagian netizen, terutama yang laki-laki, iri dibuat Ra Karror.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US