Kadin Parekraf DKI Ditusuk di Kantornya, Pelaku Diamankan Polisi

- Rabu, 10 Februari 2021 | 17:10 WIB
Kapolres Jaksel, Kombes Azis Andriansyah. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolres Jaksel, Kombes Azis Andriansyah. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadin Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ditusuk oleh seseorang di kantornya di Jakarta Selatan, hari ini. Pelaku sendiri sudah berhasil diamankan oleh polisi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Dia membenarkan ada insiden penusukan terhadap Gumilar.

"Betul, kita dapatkan informasi ada salah satu pejabat di Pemprov yang mengalami penganiayaan dengan cara ditusuk," kata Kombes Azis kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Dijelaskan Azis, pelaku berinisial RH lebih dulu mendatangi kantor korban dengan dalih ingin bertemu dan mengobrol dengan korban.

"Saat pelaku bertemu dengan PLT Kantor dinas Pariwisata di lantai dua, pelaku mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya selanjutnya menusuk PLT Pariwisata di bagaian paha atas," kata Azis.

Setelah menusuk korban, pelaku yang hendak kabur langsung diamankan oleh sekuriti. Seorang sekuriti pun juga ditusuk oleh pelaku pada bagian dada atas.

"Pelaku sudah berhasil kita tangkap," pungkas Azis.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X