Polres Jakbar Usut Vaksinasi Helena Lim, Crazy Rich Jakut yang Viral

- Rabu, 10 Februari 2021 | 16:01 WIB
Sosok Helena Lim crazy rich PIK yang menerima suntikan vaksin COVID-19 (YouTube/Helena Lim)
Sosok Helena Lim crazy rich PIK yang menerima suntikan vaksin COVID-19 (YouTube/Helena Lim)

Pasca viralnya sosok crazy rich Jakarta Utara yang viral karena diduga melakukan vaksinasi di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pihak kepolisian pun turun tangan. Polisi saat ini tengah mengusut kasus tersebut dan akan memeriksa Helena Lim, sosok crazy rich yang viral.

"Ya, jadi Polres Metro Jakarta Barat kami merespon terkait video viral, terkait dengan seseorang yang diduga bukan tenaga kesehatan mendapatkan vaksin di Puskesmas Kebon Jeruk," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan, Rabu (10/2/2021)

Dalam waktu dekat kata Arsya, pihaknya bakal memeriksa sosok viral tersebut. Sosok crazy rich yang viral itu diketahui bernama Helena Lim.

Baca Juga: Vaksin Influenza Diklaim Ampuh Kurangi Risiko Gejala Covid-19 ke Anak

Selain memeriksa Helena, pihak kepolisian juga akan memeriksa puskesmas maupun apotek terkait. Polisi ingin mengetahui kronologi vaksinasi yang viral tersebut.

"Saat ini pihak dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat sudah mengirimkan undangan klarifikasi kepada yang pertama pihak puskesmas, yang kedua ke pihak Apotek Bumi," kata Teuku.

"Jadi nanti setelah klarifikasi dari dua pihak tersebut, semoga kami bisa mendapatkan gambaran terang terkait dengan peristiwa yang terjadi maupun ada atau tidaknya tindak pidana dalam kejadian tersebut," sambungnya.

Sekedar informasi, sebuah video viral menampilkan momen seorang wanita sedang diberikan vaksin. Belakangan diketahui wanita tersebut bernama Helena Lim yang disebut sebagai crazy rich Jakut.

Vaksinasi virus corona sendiri saat ini diketahui sedang ditujukan untuk tenaga kesehatan. Sedangkan Helena hingga kini belum diketahui kapasitasnya sehingga dirinya bisa divaksin.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X