Rencana Pernikahan Putri Beatrice Alami Gangguan Akibat Virus Corona

- Rabu, 11 Maret 2020 | 18:43 WIB
Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi calon mempelai pria. (photo/vanityfair/Christophe Petit Tesson)
Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi calon mempelai pria. (photo/vanityfair/Christophe Petit Tesson)

Akibat merebaknya virus corona hampir di semua negara di dunia, termasuk Inggris, membuat pernikahan salah satu cucu Ratu Elizabeth, Putri Beatrice terancam mengalami beberapa gangguan. Edoardo Mapelli Mozzi yang juga merupakan seorang calon pengantin pria mengaku kesulitan menghadirkan keluarganya yang ada di Italia.

Seperti dilansir melalui laman DailyMail, Rabu (11/3/2020) diketahui bahwa mayoritas tamu undangan pada pernikahan tersebut terancam hadir akibat keluarga yang rencana didatangkan dengan menggunakan pesawat jet dibatalkan.

Hingga kini, Eropa telah melaporkan 18.000 kasus virus corona dengan total kematian yang terjadi 715 kasus dan setengan kematian tersebut berasal dari Italia. Dikutip dari The Guardian menyebutkan bahwa seluruh masyrakat Italia dialrang berpergian terkecuali alasan darurat.

“Virus corona memang cukup mengganggu rencana pernikahan ini, namun belum pasti bahwa Italia akan terus ‘terkunci’ sampai akhir bulan Mei. Walau keadaan ini memang mempersulit pengurusan daftar tamu” jelas salah satu pegawai kerajaan menguti dari laman Telegraph, Rabu (11/3/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X