Dua Jam Geledah Ruangan Azis Syamsuddin, Penyidk KPK Turun Bawa Dua Koper

- Rabu, 28 April 2021 | 20:13 WIB
Penyidik KPK keluar membawa koper usai menggeladah ruangan Azis Syamsuddin. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad,)
Penyidik KPK keluar membawa koper usai menggeladah ruangan Azis Syamsuddin. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad,)

Sudah hampir dua jam Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terhadap ruangan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. Setidaknya ada dua koper yang dibawa oleh penyidik lembaga antirasuah tersebut.

Berdasarkan pantauan Indozone, Rabu (28/4/2021) sekitar hampir dua jam penyidik KPK turun dari ruangan Azis dengan membawa dua buah koper. 

Nampak satu penyidik membawa koper berwarna biru turun dari ruangan Azis tersebut dikawal satu orang aparat kepolisian. Berselang beberapa menit kemudian penyidik KPK lainnya membawa 1 koper lainnya berwarna hitam.

Setelah itu keduanya penyidik langsung jalan membawa dua koper tersebut masuk ke dalam kendaraan meninggalkan gedung DPR RI. 

Hingga saat ini, penggeledahan ruangan Azis Syamsuddin masih berlangsung. Awak media hanya bisa menunggu di Lobby Nusantara III Gedung DPR.

Diketahui Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi gedung Nusantara III DPR RI pada Rabu (28/4/2021) malam. Diduga para penyidik lembaga antirasuah ini akan melakukan penggeledahan.

Berdasarkan pantauan Indozone, para penyidik KPK tiba sekitar pukul 18.00 WIB. Dimana saat datang mereka sempat bernegosiasi dengan perwakilan dari pihak DPR RI.

Setelah itu, terlihat mereka langsung berjalan masuk ke arah lift yang berada di gedung  Nusantara III. Namun tak diketahui lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X