Tampang Wanita yang Paksa Anaknya Ngemis, Menagis saat Diciduk Unit PPA Polresta Palembang

- Rabu, 28 April 2021 | 19:34 WIB
Wanita yang paksa anaknya mengemis berhasil diamankan polisi (Istimewa)
Wanita yang paksa anaknya mengemis berhasil diamankan polisi (Istimewa)

Wanita yang melakukan aksi kekerasan terhadap anaknya sendiri yang dipaksa mengemis akhirnya diamankan Unit PPA Polresta Palembang 

Ia diamankan tidak berapa lama setelah aksinya itu viral lantaran menganiaya anaknya sendiri karena uang setoran yang diberikan sang anak kurang.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @palembang_bedesau terlihat wanita tersebut berada di dalam sebuah mobil dengan wajah sedih seperti sedang menangis.

Terlihat juga sang anak dengan ekspresi yang sama duduk di bangu depan di sebelah seorang wanita yang merupakan petugas Unit PPA Polresta Palembang.

Wanita itu ditangkap berdasarkan laporan masyarakat yang memviralkan rekaman aksi wanita itu tengah menganiaya anaknya sendiri lantaran uang setoran dari hasil meminta-minta di persimpangan lampu merah kurang.

Diketahui sebelumnya wanita itu kedadapat tengah melakukan aksi kekerasan terhadap anaknya oleh warga yang sedang berada di lokasi kejadian.

Dalam rekaman video itu awalnya terlihat seorang bocah perempuan mendatangi wanita tersebut yang sedang menunggu setoran dari sang anak.

Namun, diduga karena uang yang diberikan itu jumlahnya tidak sesuai dengan yang diinginkan , wanita itu pun tampak marah dan memukul sang bocah dengan tasnya. Ketika itu bocah tersebut sempat mengelak.

Selanjutnya wanita itu marah-marah kepada sang bocah. Berhubung peristiwa itu terjadi di tempat terbuka, terlihat wanita itu bersikap hati-hati agar perbuatannya itu tidak mengundang perhatian orang lain.

Tidak lama kemudian wanita itu tampak mengamuk dan menjambak rambut bocah tersebut hingga menariknya berkali-kali.

Perbuatan wanita itu membuat sang perekam video geram dan langsung berteriak dari dalam mobil menegur wanita tersebut.

Sambil membuka kaca mobilnya perekam yang juga merupakan seorang wanita itu mengatakan akan melaporkan perbuatan tersebut ke polisi.

"Woi, ku lapor polisi kau, jangan main-main kau, ku lapor polisi kau," teriak perekam video dari dalam mobil.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X