Pesan Menhub Budi Karya: Semangat Lawan Virus Corona!

- Selasa, 31 Maret 2020 | 14:34 WIB
Menhub Budi Karya Sumadi (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Menhub Budi Karya Sumadi (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, kondisinya semakin membaik. Dia pun masih dirawat intensif akibat positif virus corona (Covid-19) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, sejak 14 Maret 2020 hingga saat ini. 

Hal itu terlihat dari sebuah video yang diterima Indozone, Selasa (31/3/2020). Video itu menggambarkan kondisi terkini Menhub di dalam ruang perawatan isolasi RSPAD. 

Dengan suara parau dan sambil berbaring di ranjang perawatan, Menhub mampu berbicara dengan lancar. Dia pun memberikan pesan dan semangat kepada siapapun yang melihat video tersebut untuk melawan virus corona. 

"Semangat, RSPAD oke, lawan Covid-19," demikian disampaikan Budi melalui video tersebut. 

-
Screenshot video yang memperlihatkan kondisi terkini Menhub Budi Karya (kanan) pasien positif virus corona dalam menjalani perawatan. (Istimewa)

Budi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap dr Kapten Maulidi Abdilah sebagai dokter rehab medik di RSPAD. Dengan tetap mengenakan masker, Menhub sempat menjawab pertanyaan dr Maulidi tentang pesan dan kesan selama dirawat di RSPAD Gatot Subroto. 

"Maulidi top banget, visioterapinya top, keluar ilmunyo, sukur kito, Alhamdulillah," ujar Menhub Budi Karya dalam logat bahasa Padang. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X