Yamaha Aerox Ringsek Pasca Hantam Busway di Jakarta Pusat, Begini Kronologinya

- Minggu, 14 Februari 2021 | 14:23 WIB
Kecelakaan motor dengan busway. (Twitter/@TMCPoldaMetro)
Kecelakaan motor dengan busway. (Twitter/@TMCPoldaMetro)

Viral di lini masa menampilkan foto kendaraan berjenis Yamaha Aerox hancur lebur usai menabrak bus TransJakarta di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Polisi pun membeberkan kronologi kecelakaan tersebut.

Dilihat di akun Twitter @TMCPoldaMetro, tampak dua foto kendaraan yang terlibat kecelakaan diposting. Terlihat motor yang terlibat kecelakaan dalam kondisi yang sangat hancur.

"Telah terjadi kecelakaan di depan Balai Kota DKI, roda dua dengan busway. Sudah dalam penanganan petugas," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Jasad Pria Bertato Ditemukan di Kali Jakarta Utara

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.50 WIB. AKBP Fahri menyebut pengendara sepeda motor didiga kurang hati-hati saat berkendara hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kendaraan Yamaha Aerox AH melaju dari arah barat ke Timur di Jalan Medan Merdeka Selatan. Sesampainya di TKP diduga kurang hati-hati, konsentrasi akhirnya Kendaraan Yamaha Aerox menabrak bus TransJakarta yang akan berputar arah dari arah barat kembali ke Barat," kata AKBP Fahri saat dihubungi Indozone, Minggu (14/2/2021).

Akibat insiden tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Beruntung pengemudi motor masih bisa selamat namun mengalami luka-luka.

"Pengemudi kendaraan Yamaha Aerox mengalami luka-luka," pungkas Fahri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X