The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bela Jokowi Lagi, Ngabalin: Beliau Sangat Teliti dalam Mengambil Suatu Keputusan
Ali Mochtar Ngabalin. (photo/Instagram/@ngabalin)
News

Bela Jokowi Lagi, Ngabalin: Beliau Sangat Teliti dalam Mengambil Suatu Keputusan

Senin, 02 Agustus 2021 17:55 WIB 02 Agustus 2021, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali pasang badan untuk kritikan-kritikan yang mengarah kepada gaya kepemimpinan Presiden Jokowi. Kali ini Ngabalin membeberkan karakter Jokowi dalam memutuskan suatu hal.

"Presiden Jokowi adalah karakter yang sangat teliti dalam mengambil satu keputusan," ujar Ngabalin seperti dikutip INDOZONE dalam akun Twitter-nya, AliNgabalinNew, Senin (02/8/21).

Ngabalin melanjutkan, Jokowi bukanlah pemimpin yang bergaya tambal sulam jika keputusan tersebut menyangkut jiwa manusia.

"Ingat itu! Stop rakyat jangan dibuat panik. Duka mendalam kepada mereka yang telah mendahului kita," kata dia.

Belakangan ini, politikus Partai Demokrat Andi Arief mengunggah sebuah potongan video Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mengambil keputusan dalam kesempatan rapat.

Dalam video singkat yang diunggah Andi Arief, SBY mengatakan bahwa keputusan yang diambil atau kebijakan yang telah ditetapkannya itu merupakan yang terbaik untuk mencapapai tujuan, untuk mengatasi masalah demi kepentingan orang yang paling banyak, tidak bertentangan UUD. Melihat dari aspek tersebut, SBY pun memutuskan harus menjalankan kebijakan tersebut.

Berkaca dari sikap SBY tersebut, Andi Arief menyebut bahwa setiap keputusan pasti ada risikonya. Dia melihat, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu merupakan sosok yang tidak menghindari risiko tanggung jawab atas keputusan yang diambil.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US