The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Greysia-Apriyani Raih Medali Emas, Komisi X DPR: Kado Istimewa Kemerdekaan RI
Ganda putri Indonesia, GreysiaApriyani raih medali emas Olimpiade. (REUTERS/Hamad I Mohammed)
News

Greysia-Apriyani Raih Medali Emas, Komisi X DPR: Kado Istimewa Kemerdekaan RI

Olimpiade Tokyo 2020.

Senin, 02 Agustus 2021 16:13 WIB 02 Agustus 2021, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan ganda putri cabang olahraga bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf menilai kemenangan emas ini menjadi kado indah bagi peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti.

"Alhamdulillah kita tembus emas pertama, kado untuk kemerdekaan kita. InsyaAllah 17 Agustus adalah hari kemerdekaan kita nah ini adalah kado, karena menang emas di olimpiade itu sesuatu yang sangat luar biasa sekali, prestasi," kata Dede kepada wartawan, Senin (2/8/2021).

Ia pun mengucapkan selamat kepada Greysia dan Apriyani yang berhasil menorehkan sejarah di ajang Olimpiade ini. Menurut dia itu bisa membuktikan pandemi tak menghalangi untuk mencatatkan prestasi.

"Dan tentunya ini menjadi satu harapan ketika Indonesia di tengah pandemi bahwa olahraga kita masih bisa mencetak medali-medali. Walaupun di tengah situasi seperti sekarang dan ini memberikan semangat baru bagi kita-kita yang saat ini sedang kondisi terpuruk," ungkap Dede.

BACA JUGA: Hadiah Sandiaga Uno untuk Greysia/Apriyani: Diundang ke Destinasi Wisata Super Prioritas

Selain itu, Politisi Partai Demokrat ini berharap dengan torehan prestasi yang diberikan oleh Greysia dan Apriyani bisa membangkitkan semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan dengan semangat Greysia-Apriyani ini, bisa membangkitkan semangat kita menghadapi pandemi," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US