Sacai dan Nike akan Hadirkan Colorway Terbaru pada Vaporwaffle, Dirilis 27 Apri Nanti!

- Kamis, 22 April 2021 | 14:15 WIB
Tampilan produk kolaborasi Sacai x Nike. (photo/Dok. SACAI)
Tampilan produk kolaborasi Sacai x Nike. (photo/Dok. SACAI)

Sacai dilaporkan telah meluncurkan kolaborasi Nike VaporWaffle di Paris Fashion Week. Sacai sendiri pada tahun lalu telah meluncurkan empat colorway dari produk kolaborasi ini. Tahun ini, mereka telah mengonfirmasi untuk meluncurkan 2 colorway terbaru, "Dark Iris" dan "Sesame" yang akan bergabung dalam koleksi, yang sangat senangkan para penggemar Sacai x Nike.

Kedua colorway ini akan tersedia melalui pengundian Sacai online dan di dalam toko pada 27 April mendatang. Diikuti dengan perilisan yang lebih luas oleh Nike SNKRS pada 29 April. Sama seperti pendekatan Nike Sacai sebelumnya, VaporWaffle ini menampilkan pendekatan segalanya ganda. 

Merek Chitose Abe-helmed telah meningkatkan kedudukan untuk FW20/SS21, dikarenakan outsole sedikit miring di ujung jari kaki. Midsole yang agak besar dan kuat terlihat terbelah pada bagian tumit untuk memberikan estetika. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga colorway terbaru itu. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X