Menhub Budi Karya Positif Corona, Pemerintah Akan Sigap Tracing

- Sabtu, 14 Maret 2020 | 21:47 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ANTARA/M Agung Rajasa)
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ANTARA/M Agung Rajasa)

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi terjangkit positif virus corona. Saat ini, pria lulusan arsitek Universitas Gadjah Mada (UGM) itu tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, pihaknya akan bergerak cepat untuk menelusuri pihak-pihak yang pernah kontak langsung dengan Menhub Budi Karya.

"Pemerintah dengan sigap akan melakukan tracing hingga dampaknya bisa dinetralisir," ujar Pratikno di Kantor Sekretariat Negara, Sabtu (14/3/2020).

-
Menhub Budi Karya (ANTARA/Dedhez Anggara)

 

Pratikno berharap, Menhub Budi Karya bisa kembali sehat. RSPAD Gatot Subroto, lanjut Pratikno, akan memberikan upaya terbaik untuk kesembuhan Budi Karya.

"Yang penting sekarang bagaimana beliau semakin sehat," tuturnya. 

Lebih lanjut Pratikno menuturkan, Menhub Budi Karya selalu dalam garda terdepan dalam penanganan virus corona khususnya dalam hal evakuasi dan fasilitas-fasilitas terkait Kementerian Perhubungan.

"Sebagaimana saudara sudah tahu banyak sekali tentu saja tugas Kementerian Perhubungan, mulai evakuasi dan lain-lain dan fasilitas yang melibatkan fungsi-fungsi Kementerian Perhubungan, dan sekali lagi keterlibatan beliau, kerja keras beliau luar biasa menjadi bagian penanganan ini," ujarnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X