Customer biasanya akan memberikan bintang rendah kepada driver ojek online dengan berbagai macam alasan. Entah itu karena sikap driver ataupun karena kejadian tak mengenakkan yang dialaminya.
Belum lama ini, viral kisah seorang customer yang memberikan reaksi tak terduga kepada drivernya meskipun ia jadi harus ketinggalan pesawat. Dalam tangkapan layar yang diunggah akun @dramaojol.id ini, customer yang tidak diketahui identitasnya tersebut tampak kecewa dengan sang driver.
"Bapak gojek, kalau bapak tidak tahu rute, jangan sungkan untuk bertanya ya pak.. saya hari ini ketinggalan pesawat karena rute yang bapak ambil agak memutar," tulis penumpang tersebut dalam ulasannya.
Meskipun begitu, namun customer tersebut tidak memberikannya bintang rendah dan justru memberikan driver tersebut bintang 5.
"Saya tidak marah dengan bapak karena tidak tahu rute, hanya memberi masukan agar kedepannya tidak terjadi lagi pak. Saya tetap rate bintang 5 kok pak.. terima kasih."
Sikap bijaksananya itu pun menuai pujian dari warganet. Namun, banyak juga yang menyesalkan sikap sang driver ojol yang tidak mau bertanya.