Kembalian Kurang Rp 200, Driver Ojol Ini Alami Hal Tak Terduga

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:12 WIB
Twitter/@PenjahatGunung/Ilustrasi/Antara/Fakhri Hermansyah
Twitter/@PenjahatGunung/Ilustrasi/Antara/Fakhri Hermansyah

Seorang netizen dengan akun Twitter bernama PenjahatGunung membagikan kisah lamanya saat masih menjadi seorang driver dari perusahaan ojek online yang sudah tutup di Indonesia.

Hanya gara-gara uang untuk kembalian customernya kurang Rp 200 itu, driver ini mengalami hal apes. Saat itu, si customer membayar Rp 10 ribu dan ongkosnya sebesar Rp 6.400.

Namun, sang driver hanya memiliki kembalian Rp 3.200 saja dari yang seharusnya ia kembalikan yaitu Rp 3.600. Driver tersebut awalnya ingin mengembalikan Rp 4000, tapi, customernya menolak.

Sang driver pun kemudian meminta customer tersebut untuk menunggunya agar ia bisa menukarkan uang, tapi customer itu kembali menolak karena ia sedang buru-buru. Customer tersebut pun akhirnya meminta agar driver tersebut memberinya Rp 3 ribu saja.

"Yaudah deh mas kembaliannya 3rb aja, sisanya buat mas,' aku ikut aja kasih kembalian 3rb, orderan aku selesaiin," kata si customer.

Meskipun dianggap sudah selesai. Namun, saat driver tersebut kembali ke tongkrongan, ia malah mendapatkan peringatan dari kantor. Rupanya, customer tersebut memberinya bintang 2.

Gara-gara perfomanya yang semakin menurun, selama dua bulan, driver tersebut hanya mendapatkan empat orderan. Kisahnya pun menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang menyayangkan sikap customer tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X