Bripka Cornelius Tembak TNI AD, Kapolda Metro Perintahkan Bantu Keluarga Korban

- Kamis, 25 Februari 2021 | 17:09 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Insiden penembakan oleh Bripka Cornelius Siahaan terhadap anggota TNI AD berinisial S menarik banyak pihak. Polda Metro Jaya sendiri memberikan bantuan untuk keluarga korban.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memerintahkan jajarannya untuk memperhatikan keluarga korban. Irjen Fadil memerintahkan jajarannya untuk membantu proses pemakaman korban.

"Terhadap para korban, tim Polda Metro Jaya kami perintahkan untuk mengambil langkah-langkah untuk membantu meringankan beban dalam proses pemakaman," kata Irjen Fadil dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021)

Irjen Fadil meminta jajarannya untuk memaksimalkan bantuan tersebut.

"Saya minta ini dilakukan secara maksimal agar proses pemakaman berjalan lancar dan baik," beber Fadil.
 

Baca Juga: Pengendara Motor Ugal-ugalan Wheelie di Tengah Jalan, Netizen Puas Lihat Endingnya

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat. Usut demi usut, pelakunya sendiri merupakan anggota polisi berinisial CS.

Sedangkan korban dalam kasus ini berinisial S yang merupakan anggota TNI dan tiga warga sipil lainnya. Kasus ini sendiri bermula saat pelaku dan korban berada dalam sebuah kafe dini hari tadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Cekcok pun terjadi hingga membuat oknum polisi tersebut menembak anggota TNI dan dua korban lainnya hingga tewas. Satu korban lainnya mengalami luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X