Polres Jakarta Barat Raih Penghargaan Pengungkapan Kasus Terbanyak Operasi Nila

- Kamis, 12 November 2020 | 16:45 WIB
Polres Jakarta Barat raih penghargaan pengungkapan kasus terbanyak Operasi Nila. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Polres Jakarta Barat raih penghargaan pengungkapan kasus terbanyak Operasi Nila. (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Operasi Nila Jaya 2020 selama 14 hari diakhiri dengan pemusnahan barang bukti narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Metro Jaya. Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Polres Metro Jakarta Barat karena menjadi Polres yang terbanyak mengungkap kasus narkoba selama Operasi Nila berlangsung.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Irjen Nana kepada Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar disela-sela acara pemusnahan barang bukti narkoba. Irjen Nana memberikan penghargaan karena Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap sabu sebanyak 12,3 Kg sabu dan 9.300 butir ekstasi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Irjen Nana karena sudah memberikan penghargaan kepada anggotanya. Dia menyebut pihaknya tetap berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kapolda Metro Jaya atas penghargaan yang diberikan. Ini sebagai upaya kami untuk terus meningkatkan kinerja kami, kami berkomitmen bakal membuat Jakarta Barat zero narkoba," kata Kombes Audie dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (12/11/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat  Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan apresiasinta kepada jajaran polsek dibawahnya. Hal itu karena jajaran polsek juga ikut gencar memberantas narkoba dalam Operasi Nila Jaya ini.

"Ini sebagai motivasi kinerja anggota Polri khususnya Polres Metro Jakarta Barat untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi," kata Kompol Ronaldo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X