Viral, Penjual Siomay Terekam Kamera CCTV Ludahi Dagangannya Sendiri

- Kamis, 17 Desember 2020 | 12:51 WIB
Tangkapan layar (Instagram/ ndorobeii)
Tangkapan layar (Instagram/ ndorobeii)

Sebuah video rekaman cctv memperlihatkan aksi seorang penjual siomay yang meludahi dagangannya sendiri menjadi sorotan publik. Video tersebut pun viral dan dibagikan beberapa akun di media sosial.

Salah satunya di akun instagram @ndorobeii yang diunggah pada Rabu (16/12) yang merekam aksi penjual siomay yang tak terpuji.

Pada video tersebut tampak seorang pria mengenakan topi hitam dan kacamata berhenti di pinggir jalan sebuah perkampungan. 

Pria itu tersebut melihat ke semua arah sambil terus mengelap wadah saus dan panci kuah siomaynya. Setelah dirasanya tak ada orang yang melihat, tiba-tiba pria tersebut membuka wadah siomay dan meludahinya.

Tak hanya sampai disitu, sambil terus mengelap ia membuka penutup panci dan kembali meludahi kuah siomay. 

Setelah melakukan hal tak terpuji itu sang penjual siomay pun kembali berpura-pura mengelap dagangannya.

Sontak video tersebut pun viral dan menuai beragam macam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang kesal dan geram dengan aksi penjual siomay tersebut.

"Sebel banget ma orang kayak gini. Habis viral biar deh gag laku jualannya. Salah sendiri. Gag bisa dikasih hati klo kayak gini mah," komentar @henny.nh.

"Cari rejeki susah, malahan memepersulit diri bapaknya, kalo udah viral gini gimana jualannya," komentar @_mwlitta.

"Karena masih panas jadi bapak2 itu meniup saos kacang dan siomaynya.. Sungguh mulia bapak2 tua ini," komentar @filbertricardo.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X