Disebut Telantarkan Istri Sedang Hamil, Rizki DA: Saya Tidak Akan Lari Dari Tanggung Jawab

- Rabu, 16 Desember 2020 | 20:53 WIB
Rizki DA (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA (Dangdut Academy) tanggapi netizen yang terus menerus mengusik perihal rumah tangganya. Tak tahan dengan komentar negatif netizen, pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu menuangkan emosinya lewat akun Instagram-nya.

Seperti diketahui sebelumnya Rizki dan Nadya menikah pada Juli 2020. Keduanya langsung dikaruniai buah hati yang saat ini sedang dikandung oleh Nadya. Namun keduanya dikabarkan sempat memiliki permasalahan rumah tangga yang menyebabkan Rizki tinggal di Jakarta, sementara Nadya tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana di Bandung.

Pasalnya Rizki dianggap menelantarkan istrinya yakni Nadya Mustika Rahayu yang sedang dalam keadaan hamil. Hal itu pun menjadi sorotan para netizen, dan tidak sedikit para netizen yang berkomentar negatif terhadap Rizki.

Pada unggahan Rizki di instagramnya @da2_rizki123 pada Selasa (15/12), tampak ia mengunggah sejumlah komentar kiriman negatif netizen kepada dirinya. Tak hanya itu, Rizki juga menambahkan video ceramah Ustadz Adi Hidayat mengenai dosa orang yang menceritakan aib orang lain. 

-
Instagram/ da2_rizki123

Pada keterangan tersebut Rizki menuliskan bahwa dirinya tidak akan lari dari tanggung jawabnya sebab orang tuanya juga telah mengajarkannya untuk menjadi laki-laki yang bertanggung jawab.

"Hei Anda-Anda, saya nggak kemana-mana kok, saya juga tidak akan lari dari tanggung jawab saya, saya juga punya orangtua yang pastinya mengajarkan saya untuk tanggung jawab jadi seorang laki-laki," tulis Rizki pada keterangan unggahannya tersebut, seperti dikutip INDOZONE, Rabu (16/12).

Rizki menyebut ia memiliki keluarga yang kerap menasihatinya jika berbuat salah. Dalam agamanya pun diajarkan untuk berbuat kebaikan.

"Saya juga punya orang-orang terdekat yg pastinya mereka memberikan nasehat-nasehat yang baik untuk saya. Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, selama ini saya DIAM, bukan tdak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya. Berbicarapun dan menjelaskanpun tidak ada fa’edah & solusinya yang didapat (sia-sia)," tulis Rizki pada keterangan unggahan tersebut.

Rizki kemudian menegaskan bahwa ia dan Nadya sudah bermusyawarah dengan baik dan sudah memiliki rencana untuk ke depannya. Rizki juga menegaskan bahwa ia bertanggung jawab dalam keputusan yang diambilnya. Rizki pun meminta netizen untuk mendoakannya saja, bukan malah melontarkan kalimat-kalimat hujatan.

"saya dan istri sya sudah bermusyawarah dengan baik, tau yg kami harus lakukan.
saya yg menjalankan, sy yg mengambil keputusan dn tanggung jawab ini, saya yg tau semua PROSESNYA seperti apa, dan saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yg sy hadapi seperti apa, sya gk minta bnyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik” saja untuk semuanya,"  tulis Rizki pada keterangan unggahan tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X